Di Penghujung Ramadhan, PKS Kuansing Berikan Santunan dan Buka Bersama Anak Yatim

 

Dok.HumasPKS Penyerahan Santunan Oleh Ketua DPD PKS Kuansing 

Teluk Kuantan – Menjelang ramadhan berakhir, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuansing semakin gencar berbagi kepada masyarakat. Setelah kegiatan berbagi Takjil yang dilakukan selama 3 hari sebanyak 1000 paket takjil, selanjutnya kegiatan buka bersama dan pembagian santunan anak yatim dengan anak panti asuhan yang berada di desa beringin, 9/5.

Kegiatan dengan tema DPD PKS Berbagi ini disambut baik oleh pemerintah desa beringin, dalam hal ini kepala desa beserta perangkat dan ketua BPD yang turut hadir dalam buka bersama tersebut.

“Terima kasih kepada partai PKS yang selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya masyarakat desa beringin, semoga kegiatan positif ini terus dilanjutkan” ujar kades beringin.

Foto Buka Bersama dengan Anak-Anak Panti Asuhan

Disamping itu, Syafril S.T bersama PKS Muda kuansing juga telah berbagi santunan anak yatim dan takjil ke panti asuhan generasi harapan sebelum acara buka bersama di panti asuhan baihaqi umar.

“Sore hari ini kita bagikan takjil dan santunan anak yatim di dua panti asuhan yang ada di kuantan tengah, generasi harapan dan baihaqi umar. Hal ini DPD PKS lakukan semata mata mengharap keberkahan Ramadhan dan mengetuk pintu langit, sehingga negeri kuansing yang kita cintai ini diberkahi oleh Allah Swt” ujar Ketua DPD PKS yang juga menjabat Ketua BK DPRD Kuansing itu.

“Harapannya dengan kegiatan seperti ini, anak yatim merasa diperhatikan dan mereka semakin giat dalam menuntut ilmu, sehingga juga mampu bersaing dengan teman teman mereka yang lain. Karena bagaimanapun anak anak ini butuh perhatian khusus dari kita bersama” tutupnya.

Baca Juga

DPD PKS Kuansing Sambangi Korban Kebakaran Beringin Taluk

Dok. HUMAS PKS Kuansing, Lokasi Desa Beringin Taluk Teluk Kuantan – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …