Kunjungi Polres, DPD PKS Kuansing Siap Bersinergi Bersama Kepolisian

doc. Humas PKS Kuansing

-Teluk Kuantan, Dalam membangun peradaban yang baik di Kabupaten Kuantan Singingi, tentu tidak bisa dilakukan sendirian, atau oleh sekolompok orang, organisasi, partai ataupun golongan. Untuk mewujudkan peradaban yang baik itu tentu dibutuhkan kerjasama dan saling bersinergy antara beberapa kelompok, lembaga ataupun partai politik.

Dalam upaya mewujudkan kemaslahatan di Kabupaten Kuantan Singingi, DPD PKS Kuansing menjalin silaturahmi bersama Kepolisian Resor (Polres) Kuansing di kantor Polres yang terletak di jalan lintas Taluk-Pekanbaru.

Silaturahmi yang dilakukan oleh Ketua DPD beserta pengurus lainnya disambut hangat oleh Kapolres Kuansing AKBP Henky Poerwanto. Dalam diskusinya, Henky menyampaikan tentang penanganan kasus Penambangan Emas Tanpa Izin (PETI) yang semakin marak saat ini.

“Dalam mengatasi kasus ini, kami dari kepolisian mengharapkan dukungan dari berbagai pihak dan juga lapisan masyarakat. Sebab, kerusakan alam yang diakibatkan oleh praktek PETI ini sangat mengganggu ekosistem” tutur Hengky.

Menanggapi hal tersebut, Syafril, S.T selaku Ketua DPD PKS Kuansing menyatakan siap bersinergy bersama Kapolres dan mendukung program-program kepolisian.

Disamping itu, Syafril selaku anggota DPRD komisi pendidikan juga memiliki harapan terhadap kepolisian dalam mengawal pendidikan di Kabupaten Kuantan Singingi , terlebih di saat pandemi saat ini.

Silaturahmi yang dilakukan PKS Kuansing bersama Kapolres ini harapan kedepannya agar selalu bisa bersinergy dalam upaya memberikan kemaslahatan untuk Kabupaten Kuantan Singingi.

#ahmadjumaidi

Baca Juga

Safari Ramadhan PKS Riau ke PKS Kuansing, Hikmah Kisah Nabi Sulaiman a.s., Tarmizi: Kualitas Pelayanan Mendatangkan Keberkahan dan Pertolongan Allah SWT.

Foto: Humas PKS Pengurus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kuantan Singingi (Kuansing) menyambut kedatangan dari pengurus …