Semarak Ulang Tahun PKS ke-19, PKS Kuansing Adakan Joging Sejauh 1,9 KM dan Diskusi Politik

Teluk Kuantan, DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) kabupaten Kuantan Singingi memperingati ulang tahun ke-19 dengan melakukan jogging bersama di sekitar kantor DPD PKS yang beralamat di gang istiqomah Kelurahan Sungai Jering, Ahad (30/5) Pagi.

Ketua DPD PKS Kuansing bersama pengurus dan anggota PKS muda memulai kegiatan sejak pukul 7 pagi. Kegiatan yang dilaksanakan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Seusai jogging bersama, dilanjutkan dengan sarapan pagi dan diskusi politik bersama kawula muda. Diskusi yang dimotori oleh ketua DPD PKS berlangsung lancar dengan diiringi sesi tanya jawab seputar politik.

“Kita boleh berbeda dalam pandangan politik ataupun organisasi, namun perbedaan itu bukan membuat kita saling bersaing dan menjatuhkan, justru dengan perbedaan itu kita menggunakan cara masing-masing untuk membangun peradaban umat kedepannya” tutur Syafril.

“Terlalu kecil kalau kita bersaing dan saling menjatuhkan, saatnya kita kokohkan barisan umat ini” jelas nya lebih lanjut.

“Melalui diskusi politik pada penutupan rangkaian HUT PKS ini, kita ingin menanamkan kepada generasi muda tentang perpolitikan ditanah air saat ini”. Ujarnya kepada tim media PKS.

#Ahmad.Jumaidi

Baca Juga

DPD PKS Kuansing Sambangi Korban Kebakaran Beringin Taluk

Dok. HUMAS PKS Kuansing, Lokasi Desa Beringin Taluk Teluk Kuantan – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) …